Kamis, 06 Oktober 2011

SMA Negeri 5 Bekasi Raih Osis Award II


KabarBekasi.com – Sebuah penghargaan pendidikan diberikan kepada SMA Negeri 5 Kota Bekasi, yaitu Osis Award II tingkat Kota Bekasi tahun ini. berlangsung di Balai Patriot Kantor Walikota Bekasi, Kamis (29/09).

“Kegiatan lomba Osis tersebut yakni, memberikan semangat belajar bagi para osis sekolah masing-masing. Mencari bibit unggul osis di Kota Bekasi dalam rangka mensukseskan Bekasi Cerdas.”, ujar Dedi Junaidi Ketua Panitia penyelenggara

“Lomba Osis tingkat SMA/SMK ini dihelat tanggal 20-23 September 2011. Hasil penilaian dewan juri berhasil memenangkan SMA Negeri 5 Kota Bekasi sebagai Best of the best alias juara terbaik”, tambahnya.

Tak hanya itu acara lainnya adalah, penghargaaan juga diberikan kepada sekolah berprestasi pada nominasi dengan kategori Organisasi, Kreatif dan lain yang sudah ditentukan panitia. Anggota DPRD Kota Bekasi, Heri Koeswara juga ikut menyerahkan langsung penghargaan di dampingi sejumlah pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) lainnya

“Osis SMA juga untuk Meningkatkan ikatan persaudaraan dan kebersamaan dalam diri pengurus Osisi, juga dengan harapan kedepan dari Osis akan lahir calon-calon pemimpin di Kota Bekasi, selain itu kegiatan ini memiliki arti positif terutama bagi perkembangan dinamika, kreativitas, kompetisi dan kebersamaan.” Ujar Bang Pepen.

Selain H. Rahmat Effendi, sebagai PLT Walikota Bekasi, acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bekasi Koeswara, kepala Dinas Pendidikan Encu Hermana, dan pejabat lainnya.

Tidak ada komentar: